»
»
»Cinta, Sahabat dan Musuh..

Cinta, Sahabat dan Musuh..

Aku termenung menatap atap langit rumahku

Kali ini aku mulai merasakan lagi kesunyian

Yang Menyelimuti Jiwa dan Hatiku

Perlahan jiwa dan hatiku terasa rapuh

Bagaikan sebuah es yang disinari matahari

dan perlahan-lahan mencair

Untuk Kedua Kalinya dalam hidupku






Aku merasakan Kehancuran
Bagaikan dihantam sebuah meriam serdadu
Sehingga aku tak berdaya dan Kuasa tuk menahannya

Kini kumerasakan kesendirian

Sahabat hanya diriku sendiri

Ingin rasanya aku berteriak 


Bagaikan burung yang lepas dari sangkarnya

Hilang sudah semua harapan tanpa bekas

Hanya kenangan dan kekecewaan yang masih tertinggal.




Aku hanya bisa pasrah menerima apa yang telah terjadi

Bagaikan manusia bodoh yang dipermainkan berkali-kali

Aku memang bukan yang terbaik,

Tapi aku bisa memberikan yang lebih baik.

Torehan untuk : Cinta, Sahabat dan Musuh..


Suka dengan tulisan di blog ini? silahkan langganan gratis via email.
daftarkan email Anda sekarang!
"Cinta, Sahabat dan Musuh.." was posted by: Wong Goblog Ngeblog blogs, under category PuisiPuisi CintaSajak and permalinks http://wonggoblogne.blogspot.com/2011/04/cinta-sahabat-dan-musuh.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , 04:12.

Comments :

 
Is Hosted by Blogger