»
»
»KPR Bank Bumiputera Indonesia

KPR Bank Bumiputera Indonesia

kpr bank bumiputera
Saat akan membeli rumah namun tak mempunyai cukup uang, anda dapat memilih dengan jalur kredit. Anda dapat menggunakan jasa bank untuk menyicil rumah yang dimaksudkan untuk dibeli.

Kini terdapat beberapa bank swasta maupun pemerintah yang menawarkan fasilitas KPR, salah satunya adalah Bank Bumiputera Indonesia. Apa saja yang terdapat dalam KPR Bank Bumiputera Indonesia? Berikut penjelasannya.

KPR adalah kredit yang digunakan untuk membeli rumah atau untuk kebutuhan konsumtif lainnya dengan jaminan berupa rumah yang skema pembiayaannya sampai dengan 90 % dari harga rumah. Karena masuk dalam kategori Kredit Konsumtif maka peruntukan KPR haruslah untuk kegiatan yang bersifat Konsumtif seperti pembelian rumah, furniture, kendaraan bermotor dan tidak diperbolehkan untuk kegiatan yang bersifat produktif seperti pembelian stok barang dagangan, modal kerja dan lain sebagainya.

Mengapa KPR bank Bumiputera Indonesia?
Bank Bumiputera Indonesia dahulu dikenal dengan ICB Bumiputera yang berdiri pada tahun 1990. Kini Bank Bumiputera mempunyai produk unggulan KPR Bumiputera yang dapat memberikan kemudahan bagi semua nasabahnya untuk memiliki rumah dengan DP Ringan & Tenor sampai dengan 25 tahun.

Untuk melakukan KPR Bank Bumiputera, ada beberapa persyaratan yang harus di perhatikan, yaitu (1) WNI, (2) perseorangan/bukan badan usaha, (3) dewasa dengan ketentuan karyawan; 23-55 tahun atau usia pensiun pada saat kredit jatuh tempo dan pengusaha berusia 25-60 tahun pada saat kredit jatuh tempo, (4) memiliki pengalaman kerja dengan ketentuan masa kerja minimal dua tahun untuk karyawan tetap dan berpengalaman di bidangnya minimal tiga tahun untuk wiraswasta, (5) membuka rekening tabungan/koran di Bank Bumiputera Indonesia dengan Hold dana 1 kali angsuran.

Beberapa keuntungan yang didapat melalui KPR Bank Bumiputera Indonesia: (1) jangka waktu pembiayaannya hingga 25 tahun. (2) lokasi hunian bebas, baik di lingkungan perumahaan maupun tidak. (3) jenis hunian yang dibiayai adalah rumah, ruko, dan apartemen, baik yang baru ataupun bekas. (4) penerimaan kartu kredit sebelumnya untuk setiap aplikasi KPR yang disetujui.

Baca juga:
Keuntungan Reksadana di Bank Commonwealth
"KPR Bank Bumiputera Indonesia" was posted by: Wong Goblog Ngeblog blogs, under category Bank and permalinks http://wonggoblogne.blogspot.com/2012/10/kpr-bank-bumiputera-indonesia.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , 20:47.

Comments :

 
Is Hosted by Blogger